Skip to main content

Hayu Urang Ngamumule Basa Sunda

Cerita berawal ketika saya melihat sebuah pengumuman di selasar kampus, berbunyi "Lomba Kreatifitas Mahasiswa; Edukasi Publik Tentang Hukum Melalui Audio Visual... Total hadiah Rp. 7.000.000". Jujur, kalimat terakhir pengumuman itu bikin libido saya meningkat, jatohnya jadi mirip kuda pengen kawin, semangat saya meletup-letup pengen ikutan.


Tanpa pikir panjang (karena punyaku sudah panjang) saya langsung nyari partner buat bikin tim, lalu daftar, yang mana saat itu tim kami jadi pendaftar terakhir, malah gak ikut technical meeting karena saking ngedadaknya kejadian tersebut (kaya bikin nasgor suka ngedadak).


Singkat cerita proses produksi yang memakan waktu 5 hari oleh 3 pria itupun selesai
dan...
TEROREEET TEEET......!!!! (terompet penyambutan)
HERE IT IS

yang alhamdulillah ternyata hasil karya ini meraih juara 1 :)

Saya sangat berterimakasih banyak pada semua pihak yang sudah terlibat dalam film ini.
Semoga bisa bermanfaat dan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat tentang peraturan hukum, dalam hal ini peraturan daerah.
Akhir kata
HAYU URANG NGAMUMULE BASA SUNDA!

Comments