Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2012

Hayu Urang Ngamumule Basa Sunda

Cerita berawal ketika saya melihat sebuah pengumuman di selasar kampus, berbunyi "Lomba Kreatifitas Mahasiswa; Edukasi Publik Tentang Hukum Melalui Audio Visual... Total hadiah Rp. 7.000.000". Jujur, kalimat terakhir pengumuman itu bikin libido saya meningkat, jatohnya jadi mirip kuda pengen kawin, semangat saya meletup-letup pengen ikutan.


Tanpa pikir panjang (karena punyaku sudah panjang) saya langsung nyari partner buat bikin tim, lalu daftar, yang mana saat itu tim kami jadi pendaftar terakhir, malah gak ikut technical meeting karena saking ngedadaknya kejadian tersebut (kaya bikin nasgor suka ngedadak).