Skip to main content

Senandung dari teras belakang...

Karena tergoda ketenaran instant, murah meriah, halal, dan tanpa bunga kredit yang acap kali diraih para 'artis youtube' akhir-akhir ini, saya sebagai seorang pengidap narsisme akut tentu ingin mengikuti kesuksesan mereka!

Singkat cerita, dengan bermodal laptop (punya bokap), gitar (punya kakak), baju (punya kakak), dan celana dalam (punya sendiri). Sayapun mengeluarkan ekspresi seni yang agak ngeri ini di belakang rumah. Untung saat itu lagi sepi, jadi hingga saya selesai nyanyi tak begitu banyak korban mati berdiri.

Sebelum video ini di upload saya minta pendapat seorang teman.
Saya: Eh bro! Liat deh, kemaren dirumah gue iseng bikin video
Teman: Coba mana?



Kemudian video pun diputar dengan khidmat...

Saya: Gimana? Cocok? (sambil senyum pe-de tingkat kejaksaan agung)
Teman:
Menurut gue, lo sih cocoknya maen gitar aja... gak usah nyanyi...
Saya:
Oooh gitu... iya sih... hehehe (baca: ANJIS SIALAN NI ORANG!!!)
So, apakah kalian juga sepakat dengan perkataan lancang nan kurang ajar teman saya di atas?
Tonton aja video ini! sampai beres!




Sky Sailing - Brielle

There's a handwritten note pressed in the door of her screened in porch

And I am sailing away recalling that day miles from shore
She was still wearing white and Robin's egg blue, her grandmother's dress
When I left early this year, how I wound up here is anyone's guess
When the new sites grow old and I start to feel cold I'll sail home again

Goodbye Brielle

Only whispers can tell
Of the sweet dreams that we knew so well
I'll see you around our dear ocean town
The frozen days we set ablaze
Sent me drifting away
Like a butterfly, you floated by and now you're alone
I wish I knew when I'll be back again
So until then I wish you well
My dear Brielle

Strolling over the sand, in cobblestone paths that wind through the trees

Breathing the sweet forest air makes a bluebird aware that she could be free
When the new sites grow old and I start to feel cold I'll sail home again

Goodbye Brielle

Only whispers can tell
Of the sweet dreams that we knew so well
I'll see you around our dear ocean town
The frozen days we set ablaze
Sent me drifting away
Like a butterfly, you floated by and now you're alone
I wish I knew when I'll be back again
So until then I wish you well

So until then I wish you well

I love you my darling, farewell.
My dear Brielle...

Comments

  1. udah maen drum aja, gak usah macem2

    ReplyDelete
  2. tetep keren..

    -catwomaninthebeautifuleye-

    ReplyDelete

Post a Comment