Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2011

Betapa ...nya Jadi Panitia

Ketika blog ini dibuka saya TERSENTAK KAGET LUAR BIASA! kaget yang bikin kegantengan naik 0,67 % Bagaimana tidak, karena ternyata udah banyak binatang bersarang di blog ini. Ada kecoa beranak, laba-laba berjudi, tikus bertelur, dan Syahrini berjambul.
Semua akibat blog ini terlampau lama tak disentuh
Hmm... Tapi yasudahlah, toh rerumputan masih bisa bergoyang dalam derasnya dentuman celana dalam #romantis

Melanjutkan judul yang diatas, ceritanya tanggal 2 Desember 2011 kemarin saya ikut acara DIKSAR PASUMA (Paduan Suara Mahasiswa Unisba) selama tiga hari di Maribaya, Lembang. Semacam kegiatan diklat atau ospek untuk memberikan pengarahan kepada para anggota baru di PASUMA. Bagi yang belum tau, saya adalah anggota PASUMA yang secara resmi sudah bergabung sejak tahun 2008. Kebayang dong keindahan suara gue kaya gimana sekarang? *benerin jambul*