Skip to main content

Ayam Kiriman

Hello guys! lama nih gak entry, sebenarnya banyak banget kejadian menarik dalam beberapa minggu ini, tapi apa daya tangan berat buat nulis. Alhasil blog jadi terbengkalai, aku sedih sekali bila semua ini terjadi *desah tangis ala sinetron*

Pengen cerita ah, Selasa kemaren rumah saya dapet kiriman makanan, karena memang masih dalam suasana lebaran.
Dan tau gak sih lo! ngeliat wujud benda ini aja perut saya  udah berasa penuh kaya bis Damri jurusan Dago-Leuwi Panjang. Bikin kenyang men!

Penasaran makanan apa yang dimaksud?

Ini penampakannya
gede banget gak sih ini ayam?

ayam raksasa dan jempol


















Entah dari jenis apa ayam ini berasal, yang pasti kalo ayam kampung gak akan segede gini. Liat aja cekernya (kakinya) udah bersaing gitu ama tangan saya, dikasih jempol malah bales 4 jari. SEREM!

Comments